Manfaat Buah Naga Untuk Membantu Program Diet

Mungkin diantara kita masih banyak yang meragukan manfaat buah naga bagi kesehatan, ternyata kita dapat mengambil manfaat dari buah naga untuk diet atau sebagai cara untuk menurunkan berat badan dengan cara alami. Diet merupakan cara terbaik untuk bisa mengontrol dan untuk mengurangi lemak yang berlebih didalam tubuh. caranya dengan memperbanyak minuman ,juga memakan makanan yang berserat seperti buah-buahan.

Buah naga adalah buah yang mempunyai daging buah yang banyak dengan biji-bijian hitam yang kecil dan berisi. Daging buahnya ada yang berwarna putih, ada juga yang berwarna merah keunguan. Buah ini awalnya lebih populer di negara China, tapi akhirnya buah ini menyebar ke seluruh dunia dan sampai di Indonesia. Buah naga ini sangat membutuhkan suhu tinggi ,kisaran 40 derajat agar bisa menghasilkan buah yang banyak makanya sangatlah cocok ditanam di Indonesia.

Manfaat Buah Naga Untuk Diet

Kandungan yang ada didalam buah naga adalah kalori 60 kkal dalam 100 gramnya yang asalnya dari karbohidrat pada buah naga. Jadi jika kita mengkonsumsi buah naga, pastinya tidak membuat kita gemuk, tidak hanya itu buah naga kaya juga akan serat makanya sangat bagus untuk memlancarkan sistem pencernaan tubuh kita, maka dari itu buah naga bermanfaat untuk diet .

Selain itu pula buah naga mengandung juga Vitamin C yang sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita sehari-hari. Tidak cuma Vitamin C ,buah naga mengandung vitamin B1 juga, sebagai sumber karbohidrat yang baik untuk metabolisme tubuh kita. B2 nya untuk mempercepat penyembuhan dan juga mengontrol nafsu makan, untuk B3 nya dapat mengurangi kolesterol jahat juga memperbaiki kondisi kulit.

Didalam buah naga terdapat kalsium yang baik bagi tulang dan gigi, fosfor untuk pembentukan sel-sel, juga zat besi yang dapat memperlancar darah yang baik. Dengan kandungan dalam buah naga tersebut ,tidak heran kalau buah naga cocok jika digunakan untuk program diet .karena memiliki nutrisi yang bisa membuat kinerja tubuh tetap maksimal.

Diet sehat adalah pilihan yang sangat tepat dengan menambahkan buah naga kedalam menu makan kita sehari hari. Jadi masih menunggu apa lagi? Segera dimulai program diet yang ingin anda lakukan, agar cepat mendapatkan berat badan yang diinginkan. Semoga kita dapat cepat mendapatkan manfaat buah naga untuk diet seperti diatas!

Manfaat Buah Naga Untuk Membantu Program Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown