Cara Menghilangkan Uban Pada Rambut Dengan Cepat Secara Alami

Semua orang pastinya akan mengalami yang namanya pertambahan usia, ciri ciri mengalami pertambahan usia bisa dilihat pada perubahan warna rambut kita yang mulai memutih atau beruban. Tapi faktanya, rambut yang beruban tidak cuma dialami orang yang sudah lanjut usia, tapi juga pada orang yang masih muda usianya. Ada banyak penyebab yang dapat membuat orang cepat memiliki uban, bisa dikarenakan asupan gizinya  tidak seimbang, mengggunakan minyak rambut dalam waktu yang sangat lama, bergonta-ganti shampo terlalu sering, stress, dan juga faktor genetik. Kadang kadang, untuk sebagian orang banyak yang lebih memilih cara untuk menghilangkan uban dengan memakai semir rambut yang mereka nilai lebih praktis penggunaannya

Cara Menghilangkan Uban Pada Rambut

Menggunakan semir rambut memang kelihatannya,terlihat mudah dan praktis. Akan tetapi, menggunakan semir rambut tidak bisa selamanya ampuh jika digunakan untuk menghilangkan uban. Banyak kasus dalam menggunakan semir rambut malah bisa menimbulkan uban lebih banyak. Maka dari itu, kita lihat beberapa cara menghilangkan uban dengan menggunakan metode ini yang sangat mudah yang bisa kita lakukan di rumah.

Cara Menghilangkan Uban Pada Rambut dapat menggunakan Ramuan yoghurt pahit, yang dibuat dari campuran lada hitam, kopi bubuk dan yoghurt tanpa gula. Ramuan yoghurt dioleskan secara merata pada rambut juga kulit kepala lalu diamkan kurang lebih 1 jam kemudian bilas menggunakan shampo .

Cara Menghilangkan Uban Pada Rambut dapat juga menggunakan ampas teh, ampas teh yang telah didiamkan 1 hari dan di campur dengan 1 sendok teh garam. Oleskan pada kulit kepala juga rambut sampai rata, diamkan 1 jam kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin selama 10 hari berturut turut .

Cara Menghilangkan Uban Pada Rambut dengan menggunakan putih telur. Cukup mengambil 3 butir telur ayam kampung yang sudah diambil putihnya, lalu dicampurkan dengan ½ gelas air dan ½ sendok teh garam halus. Oleskan campuran ketiga bahan secara merata pada kulit kepala juga rambut sambil dipijat pijat lembut. Diamkan 2 sampai 3 jam kemudian bilas sampai persih. Lakukan secara rutin 2 hingga 3 hari dalam seminggu .

Beberapa cara menghilangkan uban yang praktis dan murah diatas membuat kita harus repot lagi pergi ke salon dan mengeluarkan uang banyak untuk bisa menghilangkan uban pada rambut. Selain mudah tentunya juga murah, beberapa cara tadi dapat membuat rambut kita nampak semakin sehat dan berkilau juga tidak ada efek sampingnya, dikarenakan menggunakan bahan yang alami.

Cara Menghilangkan Uban Pada Rambut Dengan Cepat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown