Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Di Wajah Alami

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Di Wajah Alami

Jerawat di kulit wajah memang akan menjadi masalah untuk para wanita khususnya para remaja yang sangat mempedulikan penampilan mereka. Selain itu dikarenakan dapat merusak kulit wajah, ternyata jerawat juga bisa mengurangi rasa percaya diri kita disaat kita tampil di depan orang. Belum lagi akan timbulnya bekas noda jerawat atau flek hitam yang akan sangat sulit sekali untuk kita hilangkan.

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah ,kita dapat menggunakan produk produk kesehatan ,contohnya seperti pembersih flek hitam yang khusus untuk kulit wajah dan juga aneka krim yang dapat digunakan untuk perawatan wajah. Tapi cara perawatan seperti itu tentunya akan memerlukan biaya yang tidak sedikit ,bisa dibilang cukup mahal. Inilah alternatif pilihan yang bisa kita lakukan dengan cara menggunakan  bahan alami yang tentunya akan mudah kita peroleh di sekitar tempat tinggal kita .

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah secara alami ,kita bisa menggunakan bahan alami ,contohnya seperti jeruk lemon, putih telur, lidah buaya, dan juga minyak zaitun.

-Cara menggunakan jeruk lemon untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah cukup kita dengan mencampurkan perasan jeruk lemon bersama air mawar atau air saja. Ada yang membuat dengan cara menghaluskan jeruk lemon sampai menjadi jus kental. Larutan jeruk lemon tersebut lalu kita oleskan pada bekas jerawat di wajah . Lakukan cara seperti ini secara rutin setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Perasan jeruk lemon memang terbukti cukup ampuh untuk bisa mengurangi kadar minyak pada kulit wajah kita.

-Cara menghilangkan flek hitam di wajah bisa menggunakan putih telur . Putih telur dapat difungsikan untuk mengurangi kadar minyak di wajah kita. Cara memakainya cukup dengan mengoleskan kocokan putih telur di daerah wajah yang ada flek hitamnya. Bilaslah dengan menggunakan air bersih sampai kering. Ternyata Putih telur juga bisa dikombinasikan bersama madu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

- Sudah sejak lama lidah buaya dipercaya sebagai tanaman herbal yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Cara menghilangkan bekas jerawat di wajah menggunakan lidah buaya cukuplah mudah , ambil gel lidah buaya lalu oleskan pada kulit wajah yang berjerawat. Lakukanlah cara ini secara teratur supaya flek hitam di wajah cepat hilang.

- Minyak zaitun bisa juga kita gunakan untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Caranya juga sama, cukup oleskan saja minyak zaitun pada kulit wajah yang berjerawat sembari dipijat lembut. Lakukan secara rutin cara ini, supaya mendapatkan hasil yang di inginkan semaksimal mungkin .

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah secara alami ini tidak kalah ampuhnya dengan produk pembersih wajah yang lainnya. Yang menjadi Kunci utamanya terletak pada perawatan kita yang teratur. Semakin kita teratur merawat wajah maka hasil yang didapat akan lebih baik. Dengan kita menggunakan bahan yang alami maka akan lebih murah daripada kita membeli produk krim wajah di toko toko .

Cara untuk menghindari flek hitam bekas jerawat di wajah bisa dilakukan juga dengan kita tidak memecah atau memencet jerawat itu terlalu sering. Tindakan seperti itu justru akan memperparah kondisi  jerawat yang ada. Jika jerawat anda muncul, jangan lama lama ,langsung saja anda tangani dengan menggunakan bahan yang alami seperti yang ada di atas. Perawatan wajah yang teratur dapat menghindarkan wajah kita dari munculnya jerawat yang berlebihan.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Di Wajah Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown