Inilah Manfaat Berciuman Untuk Kesehatan

Setiap orang pastinya sangat menyukai yang namanya ciuman, selain sangat menyenangkan berciuman juga dapat memberi manfaat untuk kesehatan. Tidak percaya? Kita simak ulasannya, mengenai manfaat berciuman untuk kesehatan seseorang seperti berikut .

Manfaat Berciuman Bagi Kesehatan

Saat berciuman dapat membuat ikatan batin menjadi semakin kuat, entah itu saat mencium bayi atau juga kekasih. Yang tentunya akan dapat memberikan sensasi. Bagi yang berhubungan intim mampu memperkuat batin keduanya .

Berciuman bisa juga meningkatkan gairah, Ciuman juga belaian merupakan aktivitas paling tepat untuk memulai atau memanaskan suasana disaat berhubungan intim .

Berciuman dapat memerangi penyakit, Hubungan intim mempunyai manfaat yang banyak. selain dapat menggairahkan berciuman ternyata juga mempunyai manfaat untuk kesehatan. Berhubungan intim bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh kita sehingga tubuh dapat tahan terhadap beberapa penyakit.

Kalau pasangan semakin sering berciuman setiap hari, akan semakin mesra hubungan diantara keduanya? Tak cuma itu, mencium ternyata juga bisa mentransfer sistem kekebalan tubuh kepada orang yang kita cium. Sehingga dalam ikatan pernikahan akan semakin kuat. Hubungan pernikahan pun semakin bahagia.

Disaat berciuman tubuh kita akan mengeluarkan endorfin juga hormon adrenalin yang bisa membantu tubuh untuk mengurangi rasa sakit yang sedang diderita. Oleh karena itu, apabila pasangan kita sedang sakit segera ciumlah di keningnya supaya cepat sembuh.

Berciuman bisa membuat tubuh kita mengeluarkan hormon endorfin yang dapat memperbaiki keadaan hati kita yang sedang gundah. Jadi disaat kita sedang sedih karena suatu masalah, kenapa kita tidak mencoba berciuman dengan pasangan kita agar bisa memperbaiki suasana hati dan merasa lebih bahagia.

Disaat kita pulang kerja, pada umumnya seorang pasangan suami lebih bergairah. Itu memang terkesan wajar, tapi jika dipandang dari segi kesehatan, sebenarnya gairah yang muncul itu sangat baik jika dapat terlaksana. Karena manfaat berhubungan intim (berciuman) adalah dapat menjadi obat penghilang stres yang diakibatkan memikirkan pekerjaan seharian.

Itulah beberapa manfaat berciuman bagi kesehatan yang dapat saya uraikan, jadi mulai sekarang jangan pernah takut untuk berciuman dengan pasangan kita (yang halal) .

Inilah Manfaat Berciuman Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown