Tips Cepat Dan Alami Menghilangkan Komedo di Wajah

Tips Cepat Dan Alami Menghilangkan Komedo di Wajah

Tips Alami Menghilangkan Komedo di wajah .Komedo menjadi permasalahan tersendiri yang ditemui banyak orang yang mana sangat mengganggu penampilan kita dan kecantikan wajah anda. Pada umumnya semua orang mempunyai keinginan untuk mendapatkan wajah cantik dan juga bersih dari komedo sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri bagi semua orang dengan kita memiliki kulit wajah yang cantik dan juga bersih.

Tapi terkadang masalah komedo ini banyak yang disebabkan karena terdapat minyak yang berlebih pada  wajah dan juga debu atau kotoran yang menempel di kulit wajah akan membuat orang kebanyakan merasa risih dan ingin secepat mungkin menghilangkan jerawat di wajah yang salah satu caranya dengan memencet komedo tersebut. padahal hal itu malah akan semakin memperburuk keadaan wajah kita. Berikut ada beberapa tips menghilangkan komedo secara alami dan juga cepat ,apalagi mudah untuk dilakukan.

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Bahan Alami

Kebiasaan kita memencet komedo terkadang akan menimbulkan peradangan di bagian kulit wajah yang ada komedonya . berikut ini beberapa tips atau cara menghilangkan komedo di wajah yang sangat efektif yaitu dengan cara kita membasuh kulit wajah dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampuri dengan garam.cara ini  akan bisa untuk menghilangkan komedo di kulit wajah ,karena air hangat dapat berfungsi untuk membesarkan pori pori di kulit sehingga komedo di wajah akan sangat mudah untuk kita bersihkan .kemudian setelah kulit wajah bersih kita bisa membasuh wajah kita dengan menggunakan air dingin . air es dapat berfungsi menutup pori pori kembali supaya wajah kita tidak akan mudah terkena debu lagi karena debi yang tidak baik bagi kulit wajah kita .

Cara yang selanjutnya dapat kita gunakan untuk menghilangkan komedo di wajah adalah dengan cara kita menggunakan masker wajah yang terbuat dari telur dan juga madu. Kita bisa membuat masker telur dengan cara ,ambil putih telurnya saja lalu tempatkan di mangkuk yang kecil kemudian kita tambahkan dengan madu secukupnya saja lalu di aduk sampai tercampur. Setelah tercampur kemudian oleskan campuran yang kita buat tadi pada wajah kita secara merata lalu tunggu sampai kering. Kemudian setelah masker itu kering maka bilaslah dengan menggunakan air hangat kemudian basuhlah lago dengan air dingin.

Jeruk nipis juga menjadi salah satu buah yang mempunyai kandungan yang cukup bagus bagi wajah yang mana dengan cara memeras air jeruk kemudian kita oleskan perasan air jeruk itu pada kulit wajah dan tunggulah sampai kering dan kita bisa membasuhnya dengan menggunakan air dingin sampai bersih .

Cara yang selanjutnya yang bisa untuk menghilangkan komedo di wajah yang juga sangat mudah adalah dengan cara kita mengkompres kulit wajah dengan menggunakan es batu. Es batu dapat berfungsi untuk mengecilkan pori pori di wajah dan menutup pori pori agar tidak mudah terkena komedo dan mendapat kotoran pada wajah. Inilah beberapa informasi tentang tips alami dan cepat menghilangkan komedo di wajah seperti diatas semoga bisa bermanfaat bagi kita yang menginginkan komedo di wajah agar hilang dan mendapatkan wajah yang cantik dan juga bersih dari komedo

Tips Cepat Dan Alami Menghilangkan Komedo di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown