Cara membuka aura wajah secara alami

Cara membuka aura wajah secara alami

Cara membuka aura wajah secara alami. Membuka aura wajah dipercaya dapat memberikan aura atau daya tarik yang lain, sehingga dapat meningkatkan kharisma dalam kehidupan sehari hari. Umumnya untuk urusan yang seperti ini ,orang orang selalu mengaitkannya dengan sesuatu yang berbau magic, klenik dan sebagainya. Sebenarnya anda dapat menerapkannya dengan cara membuka aura wajah dengan cara yang mudah. Padahal anda tidak usah datang ke pada terapis dan menghabiskan uang banyak untuk dapat membuka aura wajah secara alami. Sebab dengan cara yang sederhana, yang penting anda rutin melaksanakannya dapat menjadi salah satu cara alternatif yang terbaik dalam membuka aura wajah anda.

Waktu kita bangun tidur pagi , biasakanlah anda untuk membasuh wajah anda memakai air hangat. Dan bagi kita yang beragama Islam ini ada nasehat yang bijak oleh para ulama bahwa sanya sambil mencuci muka atau wajah ,Anda bisa sekalian membaca surat Al Fatihah dan juga Solawat Nabi secara bersamaan ketika kita membasuh muka atau wajah dengan air hangat. Lebih baik anda melakukan cara membuka aura  wajah secara alami ini dalam dua hari sekali untuk mendapatkan hasil lebih baik. Jadi pastikanlah sebelum anda memulai aktifitas anda di pagi hari, anda menerapkan cara seperti itu.

Ada cara lain yang dapat anda terapkan yaitu dengan cara relaksasi atau pemijitan pada wajah menggunakan pembersih muka atau pelembab yang di padukan dengan air hangat. Anda Siapkan air hangat di dalam wadah kemudian celupkan kain yang lembut dan bersih, lalu gunakan kain yang basah itu untuk ditempelkan dibagian wajah selama kurang lebih 5 menit. Lebih disarankan untuk mengulangi langkah langkah tersebut sampai tiga kali. Setelah itu anda dapat memijitnya secara lembut di bagian wajah tersebut, agar terjadi relaksasi pada otot bagian wajah .

Cara yang ketiga yang dapat anda terapkan yaitu dengan cara melakukan olahraga secara rutin, minimal seminggu sekali . Olahraga yang ringan ringan dapat anda lakukan di mana saja, yang penting dapat membuat anda mengeluarkan keringat dari tubuh anda. Dan apabila anda tidak mempunyai waktu untuk melakukan olahraga, maka anda dapat dengan cara berjemur di bawah sinar matahari pagi sampai anda mengeluarkan keringat. Jika langkah itu sudah kita lakukan, kemudian anda bisa menyiapkan air hangat untuk kita mandi atau berendam dengan air hangat. Cara membuka aura wajah secara alami ini memang terbukti efektif, karena dengan langkah seperti ini racun racun yang tertimbun dalam tubuh kita akan dapat dikeluarkan dan sirkulasi pembuluh darah kita bisa mengalir dengan lancar. Lakukan cara seperti ini secara rutin, maka akan anda rasakan manfaatnya.

Artikel ini dikutip dari berbagai sumber dari internet, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal silahkan anda menambahakan beberapa refferensi dari berbagai sumber lain .

Cara membuka aura wajah secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown