Keajaiban Buah Naga untuk kecantikan

Keajaiban Buah Naga untuk kecantikan

Buah Naga yang memiliki bentuk cukup unik .sekarang semakin mudah kita temukan di minimarket atau pasar tradisional terdekat. Apa manfaat Si sehat dan juga menyegarkan ini untuk kecantikan ?

Buah ini mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi. antioksidan itu berfungsi untuk melawan radikal bebas! Bahkan buah naga, khusus yang berdaging warna merah, memiliki sumber vitamin C (25 mg/100 g) yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Apa lagi? Buah naga ini tinggi kandungan air nya (80 – 90 g/100 g), sehingga sangat baik untuk pencernaan dan dapat menghilangkan rasa haus .

   Manfaat dari kulit dan daun

Tidak cuma dagingnya saja yang mempunyai manfaat. Rosario Vargas Solis dari Universitas Autonoma Metropolitana Xochimilco, Mexico, berhasil menemukan, ekstrak kloroform pada daun buah naga berdaging warna putih, kandungan senyawa yang dapat mengurangi risiko pecahnya pembuluh darah dalam tubuh.

Sedangkan National Chi-Nan University juga menemukan ekstrak pada kulit buah naga yang berdaging warna merah yang dapat berpotensi menghambat pertumbuhan sel sel tumor.

   Semuanya enak

Buah naga selain berkulit merah dengan daging warna putih, ada juga buah naga yang berkulit kuning dengan daging warna putih dan berkulit merah dengan daging warna merah. pastinya , semuanya sama-sama mempunyai rasa yang manis, asam, dan juga segar.

Buah naga juga bisa dimakan langsung atau diolah menjadi puding , hingga bisa menjadi campuran salad bersama dengan buah-buahan yang lainnya. Dan ditambahkan saus yogurt? Rasanya pasti akan lebih lezat dan anak anak akan semakin menyukainya.

   Minumlah Dragon Noni

Dragon Noni adalah minuman kesehatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang cukup berkualitas , perpaduan manfaat buah naga warna merah dan juga mengkudu .Dapat dikonsumsi oleh semua umur.

   Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan

Buah naga atau yang sering disebut dengan sebutan dragon fruit adalah buah yang berbentuk unik dan mempunyai kulit seperti sisik naga dan bertaburan biji-bijian hitam didalam buahnya.  Buah ini mempunyai rasa seperti buah kiwi dan mempunyai kandungan air 80%, zat besi, protein, kalsium,dan vitamin C yang berguna untuk kesehatan tubuh, sedangkan bentuk batang buah naga yang menjulur panjang seperti pohon kaktus juga bisa bermanfaat untuk kecantikan kulit. 

Selain memiliki rasa juga bentuk yang unik, ternyata buah naga memiliki manfaat yang cukup baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh . ingin tau apa manfaat buah naga untuk kecantikan ? lihat beberapa artikel berikut ini :

- Menghaluskan dan Melembabkan Kulit

Buah naga kaya dengan Vitamin B3 yang berkhasiat untuk melembabkan kulit, Vitamin B3 juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit.

Keajaiban Buah Naga untuk kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown