Cara Cepat Membersihkan Komedo Di Wajah Secara Alami

Cara Cepat Membersihkan Komedo Di Wajah Secara Alami

Membersihkan Komedo Secara Alami. Komedo adalah jenis jerawat yang biasa kita jumpai yang di akibatkan oleh penimbunan sel mati, bakteri, dan juga kadar minyak yang banyak di wajah.Komedo terdiri dari dua jenis yaitu , Komedo terbuka yang bentuknya seperti pori-pori besar yang berwarna hitam. komedo tertutup yaitu komedo yang ada kulitnya yang menutupi pori pori kulit wajah yang tersumbat sampai membentuk benjolan kecil pada kulit.

Komedo bisa kita hindari dengan beberapa cara merawat kulit wajah dengan teratur setiap hari. Wajah kita juga harus selalu dibersihkan apalagi kalau kita sedang beraktifitas banyak di luar ruangan yang tentunya banyak polusi dan juga kotoran  debu. Kotoran di wajah kalau tidak segera dibersihkan bisa menjadi sarana berkembangnya bakteri.

Cara Membersihkan Komedo Secara Alami

Seperti itulah awal dari terbentuknya komedo di wajah. Tapi kalau komedo tetap muncul, kita tidak usah terlalu cemas. Cara membersihkan komedo di wajah secara alami bisa dijadikan solusi.

Beberapa caranya ,antara lain :

Kita dapat menggunakan perasan air jeruk lemon. Cara Membersihkan komedo di wajah dapat menggunakan perasan lemon .jeruk lemon dapat mengurangi kadar minyak yang berlebih pada kulit wajah pada umum. Selain itu juga pemakaian secara teratur bisa untuk memutihkan kulit wajah secara alami.

Yang kedua dengan menggunakan masker pepaya. Cara membuatnya dengan kita menghaluskan pepaya yang udah masak dan dicampurkan dengan madu dan juga susu. Campuran keduanya lalu dioleskan ke semua wajah lalu tunggu sampai kering.

Dapat juga menggunakan bahan putih telur. Pisahkan putih telur dari kuningnya kemudian kocok sebentar lalu oleskan pada bagian permukaan kulit wajah. Terapi seperti ini bisa mengurangi minyak berlebih di wajah kita.

Baking soda bisa digunakan menjadi masker, Caranya cukup dengan mencampurkan baking soda dan juga air. Masker ini langsung dioleskan ke wajah yang berkomedo kemudian dipijat dengan cara melingkar. Master baking soda sudah terbukti ampuh dalam menghilangkan komedo di wajah.

Cara membersihkan komedo di wajah secara alami ,kita bisa menjadi terapis yang cukup efektif dan terbukti manjur untuk menghilangkan komedo di wajah anda .Terapi ini dapat dilakukan dengan teratur disaat kita membersihkan wajah. Sebaiknya kita gunakan masker ini sebelum kita tidur atau juga saat istirahat untuk dapat menghasilkan hasil yang di inginkan

Demikian sudah beberapa tips atau cara membersihkan komedo di wajah secara alami. Cara alami yang tentunya tidak mempunyai efek yang lebih baik dan juga tidak berbahaya .sebab tidak memakai zat-zat kimia.

Cara Cepat Membersihkan Komedo Di Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown