Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami

Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami

Biasanya wanita memang selalu sensitive jika ditanya tentang wajah. Pasti selalu ada saja yang dikeluhkannya di wajah, baik itu jerawat, komedo, maupun flek hitam. Semua itu dapat timbul dikarenakan banyak kotoran debu yang menempel pada kulit wajah. Pada umumnya, untuk mensiasati flek hitam tersebut, para wanita akan menggunakan bedak untuk menutupinya.

Akan tetapi, semua itu tidak cukup efektif .dikarenakan flek hitam terkadang masih saja terlihat mengintip dari balik kulit wajah kita. Untuk karena itu, cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami perlu untuk ketahui oleh para wanita supaya kulit wajahnya selalu terlihat bersih bercahaya.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami

Pertama tama ,kita dapat menggunakan kulit mentimun sebagai cara menghilangkan flek hitam. Dengan cara kita mengkonsumsi mentimun setiap hari . kita juga dapat menggosokkan di bagian flek hitam yang berada di kulit wajah.

Yang Kedua, anda dapat menggunakan kulit pepaya. Caranya dengan menempelkannya ke bagian di kulit wajah yang ada flek hitamnya.

Cara menghilangkan flek hitam secara alami selanjutnya dengan cara menggunakan kulit jeruk. Kita dapat membuat ramuan dari kulit jeruk tersebut dengan cara, terlebih dahulu merebusnya lalu kemudian anda mengambil sari dari rebusan tersebut untuk kemudian diminum.

Cara yang selanjutnya dengan kita menggunakan buah persik. Pertama yang harus di lakukan adalah buah persik dihaluskan dan kemudian  ditempelkan pada bagian wajah yang ada flek hitamnya. Kita bisa juga dengan memijatnya secara perlahan lahan lalu kemudian mendiamkannya untuk beberapa menit. Setelah itu, kita dapat langsung membersihkannya.

Cara selanjutnya dengan menggunakan kulit pisang mas. Anda cukup meletakannya kemudian menggosokkan kulit pisang tersebut ke wajah kita yang ada noda hitamnya. Kemudian tunggu sampai semua itu mengering lalu kita bisa membilasnya.

Cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami yang berikutnya, dengan menggunakan bengkuang. Kita dapat memarut bengkuang lalu kemudian meletakkan parutan bengkuang itu ke bagian flek hitam yang berada pada wajah. Diamkan sampai 15 menit lalu kemudian kita bisa membilasnya.

Dan yang terakhir ,kita dapat menggunakan beras dan juga kayu manis yang sudah disangrai sehingga nantinya akan berubah warna menjadi kuning. Kemudian kita cukup mengoleskannya pada kulit wajah yang ada flek hitam .

Semoga beberapa cara di atas dapat membantu anda khususnya para wanita untuk mengatasi permasalahan yang timbul pada wajah kita. Dan yang perlu di Ingat, anda harus melakukannya dengan rutin agar mendapat hasil yang di inginkan dan juga memuaskan. Lebih baik kita menggunakan bahan alami untuk dapat menghilangkan flek hitam pada wajah, daripada anda menggunakan produk produk kecantikan berbahan kimia yang nantinya dapat menimbulkan efek samping buat kulit wajah .

Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown