Beberapa Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Wanita

Beberapa Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Wanita

Buah naga mempunyai beberapa manfaat ,buah ini memang sangat terkenal berkhasiat, tidak cuma untuk kesehatan tapi juga sangat baik untuk kecantikan wanita . Buah ini adalah buah yang bisa dibilang melambangkan keberuntungan untuk kepercayaan China. Pada setiap perayaan imlek , buah yang satu ini menjadi buruan wajib agar bisa mendapatkan kesejahteraan juga keberuntungan .

Buah naga ini identik dengan warna dominan merah dan juga berbentuk seperti sisik seekor ular naga, maka dari itulah buah ini disebutnya dengan sebutan buah naga. Di Indonesia sekarang ini sudah banyak yang menanam buah naga menjadi komoditi yang sangat menjanjikan. Dikarenakan sekarang harga buah yang satu ini masih sedikit mahal bila dibandingkan harga buah lain pada umumnya.

Manfaat Buah Naga

Lalu bagaimana kita menyikapi buah naga ini , benarkah akan membawa keberuntungan ? Semua itu tergantung kitanya .Terlepas semuanya itu, buah naga merupakan buah yang mengandung banyak nutrisi dan juga gizi , sangat bagus bagi kesehatan juga kecantikan kulit wajah wanita. Inilah beberapa manfaat buah naga untuk kecantikan wanita .

Mengandung Antioksidan Yang Sangat Tinggi

Buah naga terbukti banyak sekali mengandung antioksidan, semakin berwarna merah kulit buah naga, makin tinggi juga kandungan antioksidan yang ada didalam buahnya. Seperti anda ketahui, antioksidan tidak cuma bagus untuk mencegah kanker saja, tapi dapat juga menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Dapat Menghaluskan Kulit

Buah naga ini juga banyak mengandung vitamin c yang baik juga untuk kulit, vitamin c dikenal bisa mengaluskan kulit, membuat wajah bersinar dan juga lebih sehat. Bisa juga membantu meregenerasi sel kulit mati sehingga dapat menyepatkan penyembuhan bekas luka jerawat.

Memperlancar Metabolisme

Dengan kita mengkonsumsi buah ini ternyata bisa melancarkan metabolisme tubuh kita ,sehingga terhindar dari yang namanya kegemukan walaupun telah mengkonsumsi banyak makanan. Akan tetapi jika metabolisme tidak lancar, akan dapat menimbulkan kegemukan pada diri kita .

Sumber Serat Tinggi

Buah naga ternyata sebagai sumber serat yang cukup bagus untuk tubuh , apalagi kalau sedang melakukan program diet sehat. Serat dapat membuat pembuangan toksin atau sisa sisa makanan di dalam tubuh kita menjadi lancar, termasuk juga dalam pembuangan lemak.
Jadi Anda tidak usah ragu lagi untuk segera mengkonsumsi buah naga karena bermanfaat untuk wanita juga dapat menjadi tambahan nutrisi bagi tubuh kita .Tidak usah menunggu terlalu lama untuk bisa mendapatkan manfaat buah naga .

Beberapa Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown