Cara Merawat Wajah Secara Alami

Cara Merawat Wajah Secara Alami

Cara Merawat Wajah Secara Alami. Merawat kulit wajah merupakan langkah yang dapat dilakukan oleh para wanita untuk dapat mempercantik penampilan wajah mereka. Coba Bayangkan ,apabila wajah anda terdapat jerawat, penuh dengan komedo, kering, kusam dan tidak bercahaya lagi . Tentunya hal ini akan merusak penampilan anda sehingga anda akan terlihat sangat berantakan. Berikut ,beberapa cara merawat wajah secara alami yang dapat anda gunakan untuk menyempurnakan penampilan .

   Mencuci wajah

Pada umumnya wanita yang menggunakan make up bertujuan untuk mempercantik diri, maka dari itu sesudah menggunakan make up, bersihkan wajah anda dengan cleanser terlebih dahulu. Setelah itu bersihkan wajah dengan memakai foam yang dicocokan dengan jenis kulit anda dan untuk menghilangkan sisa sisa make up dan dapat menyegarkan wajah.

   Pelembab wajah

Bagi anda yang mempunyai jenis kulit yang kering, lebih baik gunakanlah pelembab wajah sebelum anda tidur. Pelembab bisa memakai atau menggunakan vitamin E yang berbentuk kapsul lunak.

Caranya:

* Tusuk satu buah kapsul lunak vitamin E kemudian campurkan dengan air mawar.
* Oleskan pada bagian wajah anda secara merata sebelum anda tidur malam dan bersihkan keesokan harinya.

   Masker

Anda juga bisa memakai cara merawat wajah secara alami dengan memakai masker ,paling tidak dua kali seminggu untuk mengencangkan wajah. Tapi , jika masker yang anda pakai menggunakan bahan dari alam atau alami ,seperti buah buahan dan sayur, anda dapat menggunakannya setiap hari.

   Memilih kosmetik

Anda hendaknya memilih produk kosmetik yang harus disesuaikan dengan jenis kulit wajah anda. Lebih baik anda menggunakan bedak tabur dan menghindari penggunaan bedak yang padat. Sebab, pemakaian bedak yang padat akan terlalu berat bagi kulit wajah dan dapat menyumbat pori-pori pada kulit wajah yang akan membuat kulit anda timbul akan jerawat dan komedo.

Tidak hanya itu langkah atau cara merawat wajah secara alami agar dapat terlihat bersih dan terawat. Anda harus juga memperhatikan asupan makanan dalam tubuh, contohnya seperti :memperbanyak makan buah dan sayur sayuran serta menambah konsumsi air putih setiap harinya. Satu yang tidak kalah pentingnya adalah lakukanlah olah raga yang teratur. Dengan anda melakukan olah raga, sudah pasti  keringat anda akan banyak yang keluar dari dalam tubuh. Nah dari keringat itulah toksin atau racun racun yang berada dalam tubuh kita dapat dikeluarkan dan membuat kulit kita lebih elastis, lembab dan juga bercahaya

Cara Merawat Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown