Cara Dan Manfaat Totok Wajah Untuk Mengecilkan Pori-pori

Cara Dan Manfaat Totok Wajah Untuk Mengecilkan Pori-pori

Cara Dan Manfaat Totok Wajah Untuk Mengecilkan Pori-pori.  Ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan oleh kaum wanita untuk bisa mempercantik penampilan mereka ,terutama di bagian wajah. Hal ini sangatlah wajar ,karena memiliki wajah yang cantik tentunya bisa membuat Anda semakin percaya diri dan juga menarik. Yang paling tidak wajar yaitu dengan melakukan berbagai macam cara, seperti melakukan operasi plastik atau juga menyuntikkan silikon secara ilegal di bagian kulit wajah.

Hal seperti ini tentunya sangatlah berbahaya dan juga sangat tidak dianjurkan ,dikarenakan akan berakibat pada rusaknya organ-organ yang lain pada tubuh, seperti ginjal dan hati. Sebaliknya, ada cara yang lain yang lebih alami, aman, dan nyaman yang dapat mempercantik wajah, yaitu dengan cara totok wajah. Manfaat totok wajah pun juga tidak dapat dianggap sepele.

Dengan Gerakan untuk menekan titik-titik tertentu di wajah ini yang bertujuan supaya dapat menyegarkan dan juga merilekskan kulit wajah Anda. Karena dengan cara totok wajah, kulit pun akan merasa lebih kenyal dan bercahaya. Selain itu juga, totok wajah bisa juga bermanfaat untuk menghilangkan atau meredakan berbagai keluhan penyakit ringan, seperti halnya tegang, migren, dan sakit kepala.

Sebelum kitabmengenal tujuan atau pun manfaat dari totok wajah . lebih baik kita mengenal terlebih dahulu beberapa titik diwajah bagian tertentu yang tentunya perlu mendapatkan perhatian yang lebih dalam untuk melakukan totok wajah. Titik-titik ini disebut juga titik Ying Tang, Tay Yang, dan juga titik Yu Yao. Titik yang pertama yaitu Ying Tang ,yang berada tepat di kedua alis mata.Titik Ying Tang berhubungan langsung pada otak kecil, jadi pemijatan ringan di bagian ini akan dapat mengurangi rasa pusing.

Yang Berikutnya adalah titik Tay Yang, yaitu merupakan pertemuan di ujung alis dengan bagian sudut mata luar. Titik Tay Yang adalah titik yang sangat penting didalam terapi totok, disebabkan berhubungan secara langsung dengan semua bagian organ penting didalam tubuh.

Lalu yang ketiga adalah titik Yu Yao yang berada tepat di tengah-tengah alis mata. Manfaat totok wajah dan juga pengenalan pada titik-titik dasar didalam totok wajah ini dapat berguna untuk melatih kepekaan kita terhadap titik titik rangsang yang ada pada wajah kita terhadap totok dan juga pijatan yang diberikan.

Selain yang di atas ,masih ada banyak manfaat terapi totok wajah seperti ini, antara lain ,untuk mengecilkan pipi kita yang chubby atau juga dapat mengisi pipi yang sudah terlihat cekung, juga bisa untuk membentuk kontur wajah yang sama antara bagian kiri dan juga kanan. Dapat juga memancungkan bentuk hidung, serta untuk membentuk struktur tulang rahang agar menjadi lebih baik.

Dan tidak hanya itu, totok wajah juga bisa berguna untuk memperlancar peredaran darah di wajah sehingga baik untuk kesehatan dan dapat membuat Anda terlihat awet muda.  Totok wajah juga mempunyai  manfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga kita bisa mendapatkan kulit yang bercahaya atau lebih putih, lebih halus, dan kulit akan terasa lebih kenyal.

Cara Dan Manfaat Totok Wajah Untuk Mengecilkan Pori-pori Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown