Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah Secara Alami Paling Ampuh

Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah Secara Alami Paling Ampuh

Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah Secara Alami Paling Ampuh. Jerawat merupakan penyakit yang paling menyebalkan. Bagaimana tidak, kulit wajah yang sebelumnya halus mulus dan juga cantik tiba-tiba wajah kita menjadi suram karena adanya jerawat yang timbul.

Kita mungkin sudah terlalu banyak mengeluarkan uang besar untuk merawat wajah yang tiba-tiba saja ada jerawat bermunculan begitu saja dan cukup menodai. Dan ini menjadi sangatlah menyebalkan karena akan susah untuk dihilangkan.terus bagaimana Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah Secara Alami Paling Ampuh.

Saya yakin anda sudah pernah mencoba berbagai cara atau macam produk untuk mengobati jerawat, dari mulai yang murahan sampai dengan yang mahalan. Namun semua hasilnya nihil, malahan jerawat semakin banyak saja. Saya yakin juga anda sudah mendengarkan berbagai masukkan yang pernah disarankan oleh teman-teman untuk memngobati jerawat. Tapi tidak mendapat hasil, malahan jerawat seperti berkembang biak. Karena itu Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah Secara Alami Paling Ampuh seperti yang berikut .

   * Obat Jerawat Alami

Solusi yang terbaik untuk menghilangkan jerawat, yaitu dengan menggunakan obat jerawat tradisional dan menggunakan bahan-bahan alami dan yang tentunya aman.

- Putih Telur

Putih telur ternyata mengandung banyak protein, maka bisa dipakai sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajah . Ambil satu butir telur, kemudian pisahkan kuning dengan putihnya. Sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, kemudian oleskan ke seluruh wajah. Diamkan beberapa saat atau selama 15 menit dan bilaslah.

- Lidah Buaya

Lidah buaya biasanya dipakai untuk menghilangkan noda luka bakar, tetapi bisa juga digunakan untuk mengobati bekas luka jerawat di wajah. Oleskan getah aloe vera di bekas luka dan lakukan sehari sekali sampai bekas luka itu menghilang.

- Madu dan Stroberi

Campurkan setengah gelas buah stroberi ditambah satu putih telur, dan juga dua sendok teh madu. Oleskan campuran masker itu ke wajah Anda, tapi jangan sampai terkena pada daerah sekitar mata. Diamkan masker sampai mengering, sampai kurang lebih 10 hingga 20 menit. Anda dapat merasakan masker akan mengencang di wajah Anda setelah  mengering. Habis itu, bilaslah wajah Anda dengan air dingin atau juga hangat-hangat kuku untuk membersihkan masker. Tetapkan wajah hingga mengering untuk hasil yang terbaik.

- Jus Jeruk Nipis

Dengan cara membuat jus jeruk nipis, campurkan perasan jeruk nipis tadi dengan menggunakan air dingin dan minumlah setiap hari. Sementara itu, Anda juga bisa mengobati jerawat dengan menggunakan atau mengaplikasikan jeruk nipis di wajah. Caranya, teteskan perasan jeruk nipis di atas kapas, kemudian oleskan pada bagian wajah. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

- Kunyit

Selain sering dipakai sebagai bumbu masak, ternyata kunyit dapat juga digunakan untuk obat jerawat. Caranya, cukup menyesediakan kunyit bubuk, susu cair dan jeruk lemon, lalu peras ambil airnya. Campurkan semua bahan tadi sampai menjadi satu dan berbentuk pasta, kemudian oleskan di bagian kulit wajah yang berjerawat. Tunggu sampai 15 menit, bilas dengan air bersih.

- Baking Soda

Gunakan 1 sdm baking soda, kemudian campur dengan air putih secukupnya sampai campuran berbentuk pasta. Oleskan dengan lembut pada bagian kulit wajah selama 10-15 detik, kemudian bilas sampai bersih. Baking soda dapat mengangkat kulit wajah yang mati dari jerawat yang kering. Wajah pun akan kelihatan lebih bersih dan bersinar.

- Oatmeal

Oatmeal bisa menyerap minyak berlebih dengan sangat baik dan juga bisa membersihkan jerawat di wajah. Masak oatmeal kayak biasanya, kemudian dinginkan. oatmeal bisa juga di oleskan ke wajah sebagai masker, diamkan selama 10 menit, kemudian bilas sampai bersih, dan pijat pijat perlahan dengan menggunakan handuk untuk mengeringkannya.

- Bilas Dengan Air Lemon

Di saat membersihkan wajah yang ada jerawatnya, Anda bisa membilas wajah berjerawat dengan memakai perasan air lemon. Kemudian bilas lagi dengan menggunakan air bersih. Perasan lemon dapat mengurangi minyak pada kulit wajah anda .

- Kompres Dengan Es Batu

Daripada dipencet pencet, ambil dan bungkus es batu ke dalam kain bersih. Kemudian tempelkan pada bagian yang berjerawat selama 30 detik. Lalu oleskan obat jerawat yang biasa kita pakai. Es batu akan dapat mengecilkan pori wajah dan menyerap minyak yang berlebih.

Kunci untuk mengobati jerawat yaitu lakukan secara rutin dan sabar. Orang Kebanyakan menginginkan hasil instan saja hanya dengan melakukan  sekali pengobatan dan jerawat akan hilang . Pastikan anda selalu rutin dalam merawat wajah berjerawat dan menggunakan obat jerawat.

Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah Secara Alami Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown