Cara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami

Cara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami

Cara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami. Buah-buahan ternyata tidak hanya dapat dimakan dan dijadikan minuman jus saja, tapi juga bisa digunakan sebagai bahan pembuat masker wajah untuk memutihkan secara alami untuk memutihkan wajah. Selain dengan pertimbangan harganya yang relative lebih murah, cara mendapatkannya juga cukup mudah. Anda Penasaran? Buah apa saja yang dapat digunakan untuk membuat masker untuk memutihkan wajah secara alami,

berikut kami informasikan Cara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami untuk anda:

   * Strawberry

Strawberry merupakan Buah yang mempunyai warna merah menyala  ternyata tidak hanya dapat dijadikan sebagai bahan pembuat jus saja, karena anda dapat menjadikan strawberry sebagai salah satu bahan membuat masker alami untuk memutihkan wajah anda. Caranya pun sangatlah mudah, tinggal anda mengambil beberapa buah strawberry kemudian hancurkan dengan menggunakan blender sampai halus. Usapkan masker strawberry itu pada wajah selama kurang lebih 15 menit saja. Setelah agak cukup mengering, bilas dengan menggunakan air hangat, atau juga bisa dengan air mineral.

   * Bengkuang

Tidaklah heran ,jika buah yang satu ini sering dijadikan sebagai bahan tambahan untuk membuat lotion pemutih ,bisa juga digunakan sebagai masker alami. Masker ini dapat menjadikan kulit wajah menjadi putih layaknya buah bengkuang itu sendiri.

Caranya :

- Parut bengkuang dan balurkan parutan tersebut pada wajah.

Cara ini lebih tepat dilakukan pada waktu malam hari sebelum tidur sebagai pendingin kulit wajah setelah seharian kulit wajah anda terkena paparan sinar matahari.

   * Anggur

Meskipun anggur mempunyai warna yang hitam, tapi ternyata buah yang satu ini dapat juga digunakan sebagai bahan pembuat masker alami untuk memutihkan wajah.

Caranya:

Anda dapat menghancurkan beberapa butir anggur dalam mangkuk atau dalam gelas. Saring perasan anggur yang telah dihancurkan tersebut lalu kemudian dioleskan pada wajah dengan menggunakan kapas. tunggulah kurang lebih selama 20 menit kemudian, bilaslah menggunakan air mawar. Anda dapat melihat kulit wajah anda segar dan putih alami .

   * Pisang

Tidak banyak orang yang mengetahui jika ternyata pisang dapat juga digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Tapi yang perlu anda ketahui. pisang yang digunakan bukanlah pisang sembarang pisang ,tapi adalah pisang Ambon. Sebagai masker yang alami untuk memutihkan wajah, cukup menggunakan satu buah pisang Ambon yang matang di campur dengan minyak zaitun. Lakukan cara ini  1-2 kali dalam kurun waktu seminggu dan secara teratur untuk memperoleh hasil yang optimal.

Cara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown