Cara Alami Mengecilkan Pori – Pori Di Kulit Wajah

Cara Alami Mengecilkan Pori – Pori Di Kulit Wajah

Cara Alami Mengecilkan Pori – Pori Di Kulit Wajah ,Permasalahan di kulit wajah bukan hanya jerawat melainkan juga pori pori.  Pori-pori yang terlalu besar juga bisa menjadi masalah yang dihadapi oleh sebagian para kaum wanita. Terutama yang bersangkutan dengan urusan kecantikan. Banyak yang mengakibatkan pori-pori jadi membesar.

Contohnya ,jika kita tidak terlalu bersih dalam membersihkannya kotoran debu di kulit wajah. kotoran itu akan tetap menempel dan akan bisa mengakibatkan tumbuhnya jerawat dan kulit wajah akan menjadi berminyak. Cara alami untuk mengecilkan pori-pori di kulit wajah, ada berbagai caranya.

Es batu mempunyai manfaat untuk mengecilkan pori-pori di kulit wajah. Caranya ,  dengan anda menggosokkannya secara perlahan lahan es batu yang dibungkus dengan kain ke wajah kita. Sensasi rasa dingin yang terdapat di es batu ini bisa membuat pori-pori di kulit wajah akan mengecil.

Selain itu akan dapat mengencangkan pori-pori di kulit wajah kita secara alami. Lakukan cara ini setiap pagi hari secara rutin. Sebaiknya dilakukan sebelum kita memberikan make up di kulit wajah. Maka dari itu, kenapa para make up artist sangat menganjurkan untuk menggunakan es batu terlebih dahulu sebelum kita memakai make up.

Kosmetik yang mengandung kolagen juga dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori di kulit wajah . Kolagen merupakan komponen utama pada dermis ,yaitu salah satu lapisan terendah yang ada di kulit. Kolagen juga mempunyai peranan yang sangat penting untuk menjaga kulit wajah supaya selalu terlihat kencang. Maka dari itu pakailah kosmetih yang mempunyai kandungan kolagen.

Dan jangan lupa , hindari untuk menggunakan kosmetik yang terlalu banyak mengandung minyak. Kosmetik yang banyak mengandung minyak dapat membuat pori-pori kita akan terlihat besar. Dan Jika kita sering memakai foundation, sebaiknya gunakanlah pelembab yang banyak mempunyai kandungan air kemudian aplikasikan foundation.

Cara yang lain ,yang bisa untuk mengecilkan pori-pori di kulit wajah secara alami yaitu dengan memberikan uap di kulit wajah. Yang kita dibutuhkan diantaranya adalah air panas, es batu, air jeruk lemon, dan juga handuk. Siapkanlah wadah yang digunakan untuk air panas  kemudian posisikan wajah anda di atasnya sampai uapnya mengenai di kulit wajah. Diamkan selam3-5 menit.

Kemudian air jeruk lemon dituang pada handuk lalu oleskan di kulit wajah sampai merata. Kemudian cucilah muka anda dengan menggunakan air putih biasa kemudian gosokkan wajah anda dengan menggunakan es batu. Dan jangan sampai lupa untuk selalu membersihkan kulit wajah anda secara teratur supaya kotorannya tidak akan menempel lagi. Karena akan bisa mengakibatkan pori-pori di kulit wajah membesar. Dan jangan lupa untuk menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit anda ,demikian Cara Alami Mengecilkan Pori – Pori Di Kulit Wajah yang dapat kita sampaikan .

Cara Alami Mengecilkan Pori – Pori Di Kulit Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown