Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Tradisional Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Tradisional Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Tradisional Alami dan Cepat. Bagi kita yang kurang merasa percaya diri dengan kondisi kulit wajah kita yang berwarna coklat atau hitam. Pastinya kita akan berusaha untuk memutihkan kulit wajah kita. Dari kebanyakan orang pastinya akan memakai kosmetik yang berbahan kimia. Tapi sayangnya, tidak semua jenis kulit akan tahan dengan bahan kimia yang berada didalam kosmetik. Hasilnya pun ,kulit kita tidak akan menjadi putih.

Sebaliknya, kulit kita malah akan bermasalah dikarenakan menjadi belang, berminyak, dan akan timbul jerawat yang banyak. Cara untuk menghindari resiko dari masalah tersebut kita bisa menggunakan cara tradisional yang bersifat alami. Meskipun akan memerlukan waktu yang lama, cara memutihkan kulit wajah secara tradisional lebih dianggap aman dan cukup baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita.

Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional Alami dan Cepat

Ada banyak cara tradisional alami yang bisa kita pakai untuk memutihkan kulit wajah. Yang pertama adalah kita bisa menggunakan masker susu. Penggunaan masker susu dapat di kalukan setiap hari ,dan cara itu bisa membuat kulit wajah kita akan menjadi lebih putih. Kita  cukup dengan mengoleskan beberapa tetes susu putih di kulit wajah kita .

Setelah sekitar kurang lebih 15-20 menit, kita bisa membilas kulit wajah kita. Sel-sel mati yang ada pada kulit wajah kita bisa terangkat dan wajah kita akan menjadi putih dan bercahaya secara alami. Cara memutihkan wajah secara tradisional tidak memerlukan kerutinan. Tapi juga cepat tidak memakan waktu banyak .

Kita juga bisa memakai masker berbahan bengkuang. Cukup kita ambil sari bengkuangnya lalu kemudian di endapkan. Hasil dari endapan sari bengkuang tersebut yang bisa kita gunakan menjadi masker. Kandungan vitamin B1 dan C itulah yang ada didalam bengkuang  dan bisa menghilangkan bintik bintik hitam bekas dari jerawat dan akan membuat wajah kita semakin putih bercahaya .

Kita juga bisa menggunakan jeruk nipis dengan putih telur. Kombinasi dari air jeruk nipis dengan putih telur bisa dipakai sebagai masker. Hasilnya, kulit wajah kita dapat menjadi lebih kencang dan juga bekas noda hitam di kulit wajah akan hilang. Kulit wajah kita akan menjadi putih bercahaya .

Demikian beberapa cara memutihkan kulit wajah secara tradisional alami . Memutihkan kulit wajah dengan cara alami tidaklah terlalu menyulitkan. Cara yang digunakannya sangatlah sederhana dan  bahan yang digunakan pun mudah untuk didapatkan. Kita pun tidak membutuhkan dokter untuk konsultasi.

Kemungkinan dampak negatif seperti alergi terhadap kulit wajah juga tidak ada ,lain halnya jika dibandingkan dengan kita menggunakan kosmetik yang berbahan kimia. Kulit wajah kita bisa menjadi putih alami, tanpa perlu memikirkan kita mengalami resiko ketakutan akan kerusakan pada kulit wajah .

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Tradisional Alami dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown