Cara Mengobati Jerawat Di Wajah Secara Alami

Cara Mengobati Jerawat Di Wajah Secara Alami

Cara Mengobati Jerawat Di Wajah Secara Alami. Jerawat memang menjadi sebuah masalah yang klasik dihadapi bagi setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Terkadang permasalahan jerawat juga bisa membuat kita menjadi gelisahnya setengah mati, bahkan kita juga akan merasakan ,perasaan yang minder luar biasa dikarenakan adanya  jerawat yang banyak menempel di wajah kita.

Meskipun ada segelintir orang yang merasa masa bodoh dengan jerawat yang berada di wajahnya. Tapi untuk sebagian besar orang, mungkin juga termasuk kita akan merasakan ketidak percayaan diri atau minder dengan adanya jerawat di wajah. Ada beberapa cara yang mudah untuk mengobati jerawat di wajah secara alami yang dapat kita coba seperti di bawah ini :

Anda bisa mencoba menggunakan campuran air jeruk lemon dengan air mawar, kemudian oleskan di wajah yang berjerawat . diamkan sejenak  sekitar 15 menit. Kemudian Setelah itu, bilas menggunakan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin selama kurang lebih 15 hari, dan Anda akan mendapatkan perbedaannya. Karena Jeruk nipis mengandung citrid acid yang berfungsi untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab jerawat.

Cara mengobati jerawat di wajah secara alami juga dapat kita lakukan dengan menggunakan media putih telur. Pertama-tama yang harus kita lakukan adalah pisahkan dahulu kuning telur dengan putih telurnya. Lalu ambil putih telurnya kemudian di kocok sampai rata. Dan Setelah itu, oleskan yang merata di wajah yang berjerawat dan tunggu sekitar 15 menitan . Lakukan cara ini dengan rutin. Karena Putih telur bisa mengurangi minyak yang berlebih di wajah yang merupakan penyebab munculnya jerawat di wajah .

Atau kita juga dapat mencoba memakai pasta gigi. Tapi pasta gigi yang digunakan bukan yang berbentuk jell, melainkan pasta gigi berbentuk pasta. Sebelum kita tidur, oleskan pasta gigi di wajah yang berjerawat atau juga di sekitar jerawat yang tumbuh .

Lalu diamkan sampai pagi hari .nah ,itulah beberapa cara mengobati jerawat di wajah secara alami yang dapat kita lakukan di rumah sendiri secara rutin. Selain itu juga , kita harus menjaga pola makan kita yang cukup gizinya juga mengurangi tingkat ke stres an, sebab stres bisa juga  menjadi pemicu tumbuhnya jerawat. Dengan kita terbebas dari permasalahan jerawat di wajah wajah ,kita akan terlihat lebih bersih bercahaya dan akan meningkatkan kepercayaan diri kita .

Cara Mengobati Jerawat Di Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown