Cara Menghaluskan dan Melembabkan Wajah Dengan Buah Naga

Cara Menghaluskan dan Melembabkan Wajah Dengan Buah Naga

Cara Menghaluskan dan Melembabkan Wajah Dengan Buah Naga. Banyak penelitian yang membahas tentang manfaat buah naga. Tapi yang membahas tentang manfaat buah naga untuk menghaluskan dan melembabkan wajah tidak begitu banyak ,terutama yang secara khusus membahas tentang hal ini.

Cara Menghaluskan dan Melembabkan Wajah Dengan Buah Naga Berdasarkan warna daging atau isi buahnya, buah naga mempunyai beberapa warna ,ada yang warna merah dan ada juga yang berwarna putih. Untuk manfaat buah naga warna merah dan manfaat buah naga warna putih pada dasarnya mempunyai khasiat yang sama.

Buah naga memiliki rasa manis dan juga menyegarkan ,juga diketahui kaya akan manfaat dan dapat Menghaluskan dan Melembabkan Wajah . Buah naga juga dipercaya dapat menurunkan kolesterol dan sebagai penyeimbang gula darah dalam tubuh. Buah naga juga banyak mengandung vitamin C, beta karoten, kalsium, dan juga karbohidrat. Selain dari itu kandungan seratnya juga sangat tinggi dan dipercaya mempunyai manfaat sebagai pengikat zat karsinogen yang menyebabkan kanker dan tentunya bisa memperlancar proses pencernaan.

Tentunya selain manfaat buah naga untuk kesehatan, buah naga juga memiliki manfaat di bidang kecantikan. manfaat buah naga untuk kecantikan adalah ,sebagai berikut .

   Mengatasi Kulit Terbakar Matahari

Untuk mengobati kulit yang kering dan berwarna merah sebagai akibat terbakar matahari, anda bisa memanfaatkan buah naga. Karena jika tidak cepat diatasi, efeknya akan terus terasa sampai beberapa jam berlalu.

   Cara Menghaluskan dan Melembabkan Kulit

Manfaat buah naga untuk kecantikan didapat karena kandungan yang terdapat dalam buah naga.buah naga kaya akan vitamin B3. Vitamin B ini sangat baik dalam hal melembabkan kulit. Di dalam vitamin B juga memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit.

   Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat

Buah naga juga bisa mengobati jerawat. Sebagaimana saya tahu, buah naga mempunyai kandungan vitamin C yang bisa berkhasiat untuk mengobati jerawat.

   Cara Mencegah Penuaan Dini

Mencegah penuaan dini juga bisa di peroleh dari buah naga, karena khasiat buah naga mempunyai kandungan vitamin E , yang bisa memperlambat perkembangan sel. Kandungan lain buah naga yaitu beta-carotene, adalah  provitamin A yang bisa bermanfaat untuk mengurangi risiko pembentukan oksidasi karena radikal bebas.

   Manfaat buah naga untuk Melindungi Kulit dari Sinar UV

Kandungan phytoene dan phytofluence di dalam buah naga berkhasiat untuk perlindungan alami pada kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Molekul phytofluence dapat menyerap sinar UV dan bisa memertahankan kulit anda tetap sehat.

Demikian manfaat buah naga untuk kecantikan. Semoga bermanfaat bagi anda dan anda akan terlihat cantik alami .

Cara Menghaluskan dan Melembabkan Wajah Dengan Buah Naga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown