Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu Di Wajah Dengan Cepat Secara Alami.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu Di Wajah Dengan Cepat Secara Alami.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Di Wajah Dengan Cepat Secara Alami. Jerawat bisa datang dan pergi kapan saja, tidak mengenal usia atau waktu. Para Remaja atau yang lebih dikenal dengan sebutan ''ABG'' dan kulitnya yang masih mulus pun bisa saja tiba-tiba berjerawat. Apakah sebenarnya jerawat ? Jerawat merupakan peradangan yang dikarenakan tersumbatnya pori-pori di kulit wajah  dengan kotoran. Minyak yang dikeluarkan oleh kelenjar bawah kulit tidak bisa bercampur dengan sel kulit mati atau bakteri, makanya tidak dapat keluar dengan lancar dikarenakan adanya kotoran maka munculah jerawat itu .

Jerawat terdiri dari beberapa jenis di antaranya jerawat batu, jerawat biasa dan komedo. Selain masalah yang di karenakan kotoran yang menyumbat pori-pori, jerawat disebabkan juga karena faktor hormonal, atau kesalahan dalam penggunaan kosmetik, jenis kulit dan juga faktor keturunan. Berikut Cara Menghilangkan Jerawat Batu Di Wajah Dengan Cepat Secara Alami.

  * Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat yang bentuknya cuma kecil ternyata dapat merusak penampilan anda. Tentunya anda menginginkan jerawat yang berada di wajah pergi jauh dan tidak kembali lagi. Bagaimana cara menghilangkan jerawat di wajah secara cepat dan alami? Banyak sekali cara yang dapat anda lakukan. Dan beberapa diantaranya dapat anda lakukan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yang berada di sekitar kita. Bahan-bahan alami telah dipercaya dan berkhasiat untuk menghilangkan jerawat di wajah tanpa efek samping. Dibandingkan obat jerawat yang berbahan kimia, pastinya cara menghilangkan jerawat di wajah dengan bahan alami yang lebih aman.

  * Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Cara lain menghilangkan jerawat di wajah dengan cepat menggunakan bahan alami bisa dengan menggunakan masker putih telur.

Caranya:

Pertama tama putih telur dipisahkan dengan kuningnya lalu dicampur dengan air perasan jeruk nipis.
Setelah itu diaduk sampai berbusa kemudian oleskan pada wajah anda.
Diamkan beberapa saat setelah itu basuh dengan air bersih.

Selain bisa menghilangkan jerawat di wajah ,masker ini bisa juga mencerahkan wajah. Ada beberapa bahan alami lain yang dapat dijadikan masker untuk penghilang jerawat di wajah antara lain :

tomat,
daun lidah buaya
daun pepaya.

Hasilnya akan dapat anda lihat setelah pemakaian secara rutin.

  * Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Setelah jerawatnya pergi, muncul lagi masalah yang baru. Yaitu Bekas jerawat! Perawatan jerawat yang kurang benar seringkali meninggalkan bekas noda hitam yang akan sangat mengganggu penampilan. Warna kulit wajah jadi terlihat tidak merata. Bekas jerawat di wajah ini tidak kalah menyebalkannya  dari jerawat itu sendiri. Ada cara menghilangkan bekas jerawat di wajah,  secara alami dan dengan obat kimia. Obat penghilang bekas jerawat di wajah kini sudah banyak dipasarkan secara umum ,namun jika dapat dilakukan dengan cara alami, tentulah cara alami yang akan anda pilih bukan?

Bekas jerawat di wajah dapat dihilangkan dengan menggunakan beberapa cara alami ,berikut, salah satunya :

Minyak zaitun.

Minyak zaitun atau olive oil memang mempunyai banyak manfaat, minyak zaitun memiliki kandungan lemak tak jenuh yang sangat tinggi jadi dianggap sebagai minyak sehat. Karena dari itu minyak zaitun sering dipakai sebagai bahan dasar dalam pembuatan kosmetik, obat herbal ataupun untuk memasak.

Cara menghilangkan bekas jerawat di wajah :

Oleskan minyak zaitun secara merata pada wajah yang sudah dibersihkan lalu pijat perlahan.
Setelah itu bilas dengan air hangat.

Jika melakukannya secara teratur, cara ini dapat menjadi cara yang ampuh menghilangkan bekas jerawat di wajah .

  * Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Satu lagi permasalahan jerawat di wajah yang juga cukup meresahkan, yaitu adanya jerawat batu. Jerawat batu merupakan benjolan dengan warna yang cukup mencolok dan mempunyai tekstur kasar. Biasanya jerawat batu dibarengi dengan peradangan sehingga anda akan merasa nyeri. Dan jika tidak dihilangkan tentu akan dapat mengganggu penampilan anda.

Cara menghilangkan jerawat batu di wajah, ada beberapa cara. Dan cara yang paling mudah adalah datang ke dokter kecantikan dan melakukan perawatan wajah, tapi cara seperti ini tentunya ada biayanya. Cara lain yang dapat anda pilih adalah menggunakan cara alami, yaitu dengan menggunakan putih telur dicampur dengan madu. Campuran bahan tadi kemudian dioleskan pada bagian wajah yang berjerawat batu lalu diamkan beberapa saat. Lakukan cara ini secara teratur dan anda dapat melihat hasilnya.

Demikian tips cara menghilangkan jerawat batu di wajah dan bekasnya . Usahakan untuk tetap memilih cara yang alami, karena cara ini selain murah ,cara alami tidak mengandung efek samping yang biasanya berbahaya. Usahakan selalu menjaga pola hidup sehat dan memilih makanan yang tepat untuk di makan, kurangi konsumsi makanan yang berlemak dan minuman bersoda juga jenis makanan yang diawetkan. Anda dapat mengkonsumsi sayur dan buah-buahan dan perbanyak minum air putih ,ini dapat menghindarkan anda dari permasalahan jerawat yang menyebalkan.  Dan jangan lupa, menjaga kebersihan kulit di wajah dengan membersihkannya secara teratur

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu Di Wajah Dengan Cepat Secara Alami. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown