Cara Menghilangkan Komedo Wajah Bagian Hidung Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Komedo Wajah Bagian Hidung Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Komedo Wajah Bagian Hidung Dengan Bahan Alami. Komedo merupakan sumbatan pada pori-pori yang biasanya berada di permukaan kulit wajah yang berminyak. Biasanya komedo berbentuk sumbatan hitam yang membesar dan akan terlihat berwarna putih. Penyebab terjadinya komedo adalah adanya kelenjar minyak yang berlebihan dan juga sel sel kulit yang mati.

Komedo biasanya terjadi pada wajah bagian hidung. Tidak hanya akan mengganggu penampilan anda, komedo biasanya akan terasa gatal sekali. Karena itu , komedo harus cepat dihilangkan pada hidung ,agar tidak semakin bertambah banyak. Makanya kami akan mengulas bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Wajah Bagian Hidung Dengan Bahan Alami dan cepat.

Berikut merupakan cara menghilangkan komedo wajah bagian hidung dengan bahan alami

   Lemon

Buah jeruk merupakan buah yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat , ternyata bisa juga untuk menghilangkan komedo. Vitamin C yang terdapat pada buah lemon dapat mengeluarkan komedo secara alami. Dan buah yang rasanya asam ini juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah anda.

   Oat

Oat biasanya sering digunakan untuk sarapan pagi atau diet , akhir2 ini juga diketahui mampu menghilangkan komedo di bagian hidungmenghilangkan komedo di bagian hidung ini dapat dilakukan dengan cara mencampur oatmeal juga susu dan madu. Susu yang dipakai sebaiknya susu cair murni, dan jika memakai susu bubuk, anda dapat menambahkan air untuk melarutkannya .Oleskan masker oat ke seluruh permukaan wajah di bagian hidung dan bilas 15 menit kemudian.

   Telur

Telur, anda bisa menggunakan bahan alami ini, telur dan tetesan madu dapat untuk menghilangkan komedo anda. Oleskan campuran putih telur dangan madu pada wajah bagian hidung dan tunggu sampai kering. Bilas dengan air dingin kemudian foam agar lebih bersih.

   Baking soda

Baking soda merupakan salah satu bahan untuk mengembangkan kue ,bisa juga dijadikan sebagai bahan untuk menghilangkan komedo di hidung. Campur baking soda dengan air mineral lalu oleskan ke seluruh wajah sambil dipijat secara perlahan. Cara menghilangkan komedo di hidung dengan menggunakan baking soda bisa dilakukan dengan memijat secara melingkar.

   Pepaya

Mungkin tidak banyak orang yang tahu jika buah pepaya memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi dibandingkan dengan buah jeruk. Karena dari itu, pepaya juga dapat digunakan menjadi masker untuk menghilangkan komedo pada wajah yang membandel di bagian hidung. Anda dapat menambahkan susu dan juga madu, atau tetap menggunakan masker pepaya asli seperti biasa saja.

Demikian tips bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Wajah Bagian Hidung Dengan Bahan Alami dan mudah mendapatkan bahannya. Anda pun dapat mencobanya di rumah sebagai cara menghilangkan komedo yang cukup membandel ini .

Cara Menghilangkan Komedo Wajah Bagian Hidung Dengan Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown