Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat

Rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa. Untuk sebagian wanita, mempunyai rambuat yang panjang, indah, berkilau, dan terbebas dari ketombe menjadi sebuah keharusan. Karena memiliki rambut yang indah dapat menambah rasa percaya diri bagi seorang wanita. Makanya berbagai carapun akan dilakukannya , walaupun dengan biaya yang sangat mahal hanya untuk memiliki rambut panjang juga indah. Ada cara memanjangkan rambut secara alami dan juga cepat yang dapat kita lakukan sendiri dirumah dan tentunya lebih murah. Inilah bebarapa cara memanjangkan rambut yang dapat kita lakukan dirumah .

Cara Memanjangkan Rambut

Cara memanjangkan rambut secara sederhana yang dapat kita lakukan yaitu dengan cara menggunakan kulit apel. Dikarenakan kulit apel mengandung polifenol yang sangat banyak, zat ini dapat berfungsi dengan baik untuk dapat mengurangi kerontokan rambut. Selain itu juga kulit apel dapat membuat rambut kita tampak lebih sehat dan juga bernutrisi. Caranya pun sangatlah mudah, cukup dengan menghaluskan kulit apel dengan menggunakan blender atau dapat ditumbuk lalu mengoleskan dibagian rambut kita. Biarkan sekitar 15 - 20 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Anda dapat melakukan cara seperti ini satu minggu sekali.

Minyak zaitun dapat dijadikan juga sebagai alternatif cara memanjangkan rambut secara alami. Karena minyak zaitun sangatlah mujarab jika digunakan untuk perawatan rambut, bahkan tidak cuma dapat menghaluskan rambut, akan tetapi juga bisa berfungsi dalam mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya pun sangatlah mudah, cukup meneteskan minyak zaitun kurang lebih 4 sampai 5 tetes sehabis keramas, lalu dipijat kulit kepala. Kemudian diamkan semalaman agar kandungan pada minyak zaitun dapat meresap pada kulit kepala kita. Kemudian dipagi harinya, kita bisa membersihkan rambut sampai bersih.

Kita dapat juga menggunakan Teh Hijau sebagai cara memanjangkan rambut secara alami. Dikarenakan Teh Hijau banyak mengandung antioksidan yang bisa membantu melancarkan aliran darah dikepala menuju ke rambut dengan sangat baik. Teh Hijau memiliki fungsi juga dalam membantu pertumbuhan rambut kita supaya menjadi lebih cepat juga sehat. Cara merawat rambut menggunakan Teh Hijau sangatlah mudah, cukup dengan seduhan Teh Hijau lalu ratakan diseluruh kulit kepala, kemudian dibungkus menggunakan handuk lalu biarkan sekitar 20 menit. Kemudian kita bisa membilasnya dengan menggunakan air sampai bersih.

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown